Tuesday, June 18, 2013



TAIWAN - Produsen Personal Computer (PC) melihat pengapalan produk tidak akan melejit. Terbukti Acer sebagai vendor PC nomor empat di dunia memprediksi pengapalan notebook dan tablet pada kuartal dua tidak akan meroket.

Dilansir dari Reuters, Rabu (19/6/2013), menurut Chairman Acer J.T Wang, pengapalan notebook dan tablet PC pada kuartal dua tidak akan meningkat drastis dari periode kuartal satu tahun ini. Pada April lalu diprediksi pengapalan notebook dan tablet akan tumbuh 0 hingga 5 persen.

Hal itu diungkapkan Wang kepada wartawan saat menggelar pertemuan pemegang saham tahunan perusahaan. Acer mengatakan, selama lima bulan pertama tahun ini penjualan perusahaan 19 persen lebih rendah dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Adapun pada awal bulan ini, Wang mengatakan bahwa ia berharap 80 persen produk Acer akan memiliki teknologi layar sentuh pada tahun depan atau 2015. Ia juga berharap, tablet baru dan notebook layar sentuh akan menghidupkan kembali penjualan perusahaan di pasar PC.
(adl)
filed under:

0 comments:

Post a Comment