Tuesday, June 18, 2013



AMSTERDAM - Judul permainan kembangan studio asal Belanda, Guerilla Games, berjudul Killzone: Shadow Fall, kabarnya akan menggunakan kekuatan prosesor milik konsol generasi terbaru PlayStation 4 (PS4) secara penuh. Rencananya, demo dari judul permainan ini akan menunjukkan beberapa elemen penting yang memang hanya mampu ditunjang oleh prosesor PlayStation 4.

Tim pengembang judul permainan ini dari Guerilla Games, mengungkapkan bahwa mereka sedang berusaha menghadirkan peningkatan menggunakan kekuatan prosesor milik PS4, pada beberapa elemen seperti Artificial Intelligence dan gameplay yang sebelumnya kurang mendapat perhatian.

"Sebelumnya kami tidak pernah memanfaatkan kekuatan sebuah prosesor hingga sejauh ini. Dengan mengerahkan sekira 60 orang yang mengerjakan demo permainan, ini merupakan suatu hal yang tidak pernah kami lakukan sebelumnya, sehingga kami membutuhkan waktu sekira 3-4 kali lebih lama," ujar Direktur dari Studio Guerilla Games, Hermen Hulst.

Judul permainan Killzone: Shadow Fall akan memiliki setting lingkungan sekira 30 tahun setelah kejadian yang disebut Killzone. Pemain akan berada dan bertualang dalam planet Helghan yang merupakan sebuah planet bekas peperangan, dan berjuang untuk mempertahankan haknya hidup dalam planet tersebut.

Judul permainan Shadow Fall memang sengaja dikembangkan Studio Guerilla Games untuk menunjukkan kemampuan dari konsol terbaru besutan Sony, dan bertujuan untuk memberikan pengalaman dari sisi kualitas permainan yang lebih baik dari versi sebelumnya dari judul permainan. Demikian dilansir dari Softpedia, Rabu (1/5/2013). (amr)
filed under:

0 comments:

Post a Comment