Tuesday, June 18, 2013



CALIFORNIA - Banderol harga konsol game generasi terbaru, Microsoft Xbox One dan Sony PlayStation 4 menurut analis, Doug Creutz bakal diumumkan secara resmi pada ajang Electronic Entertainment Expo (E3) tahun ini.

Dilansir Softpedia, Sabtu (8/6/2013), Doug Creutz, seorang analis yang bekerja untuk Cowen & Company dan pengamat industri video game, percaya bahwa Sony dan Microsoft memiliki rencana untuk mengungkap harga perangkat hiburan terbarunya.  Kedua perusahaan akan mengumumkan harga konsol game terbarunya pada event pameran komputer dan games terbesar di Los Angeles pada 11-13 Juni 2013.

Creutz juga percaya bahwa Nintendo kemungkinan akan mengumumkan potongan harga untuk konsol game Wii U. Hal ini dilakukan untuk mendongkrak angka penjualan di bulan berikutnya.

Tidak hanya itu, Sony juga diharapkan akan menurunkan harga PlayStation Vita selama event E3. Dengan banderol yang diturunkan, maka persaingan penjualan konsol game ini diyakini akan semakin kuat.

Creutz, seperti yang dikutip situs VG247 mengatakan, pihaknya yakin baik Microsoft maupun Sony akan memaparkan detail konsol game serta banderol harga di ajang E3 2013. "Kami juga berpikir bahwa ada kesempatan Nintendo bisa mengumumkan sebuah pemotongan harga untuk Wii U dalam upaya untuk (meningkatkan penjualan)," tutur Creutz.

Konsol game Xbox One dan PS4 akan dirilis sebelum akhir 2013. Kedua perangkat hiburan dengan spesifikasi high-end ini dipastikan beredar di pasaran mulai tahun ini. (fmh)
filed under:

0 comments:

Post a Comment