Tuesday, June 18, 2013



SEOUL - Perusahaan teknologi Samsung Electronics, tampaknya semakin siap untuk meluncurkan model baru dari smartphone flagship besutannya, Galaxy S4. Model baru dari Galaxy S4 ini nantinya akan memiliki dukungan peningkatan konektifitas untuk Long Term Evolution (LTE).

Direncanakan bakal meluncur sebelum akhir bulan, model terbaru Galaxy S4 ini tetap akan memiliki spesifikasi yang sama. Perbedaannya hanya terletak pada peningkatan signifikan pada kemampuan kecepatan konektifitas dari perangkat.

Tidak hanya itu, co CEO dari Samsung Electronics, JK Shin, juga telah mengonfirmasi perihal ketersediaan model baru dari Galaxy S4 ini untuk pasar. Hal tersebut juga menunjukkan bahwa operator nirkabel di Korea Selatan bisa menghadirkan perangkat ini sebelum akhir Juni.

Berdasarkan informasi yang beredar, model terbaru dari Samsung Galaxy S4 ini akan meluncur menuju rak-rak pengecer dengan diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon. Smartphone ini juga diharapkan dapat menyediakan pengguna kecepatan transfer data hingga dua kali lebih cepat dari versi yang ada saat ini.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi resmi yang terungkap terkait banderol dari perangkat, baik itu secara umum maupun dari Samsung sendiri. Demikian dilansir dari Softpedia, Selasa (18/6/2013).
filed under:

0 comments:

Post a Comment